Gronau-Ochtrup

Yeay, weekend ini cuaca cerah (ukuran Belanda) dan orang-orang pada ngajakin jalan-jalan jauh macam Volendam. Karena belum ada SIM, jadi coba yang agak-agak dekat dulu, ngikut blognya mbak Cetut yang ke Gronau dan ke Ochtrup. Berangkat lah kami sebangunnya anak, jam 12, ke Gronau dulu. Jajan kue-kue yang katanya enak, tapi kami nggak nemu kue yang dimaksud. Yasud, udah sampai sini juga. Holly Back Baeckerei.

 

Dengan pemandangan yang menarik. Habis itu jalan-jalan bentar. Di Jerman ini banyak yang hanya terima cash. Belanja di Euroshop, beli kebab, dan jajan kue semuanya harus cash.

Lanjut lagi jalan ke Ochtrup yang jaraknya sekitar 20 menit dari sini. Di sini cari hadiah buat ortu. Beruntung istri bukan yang suka belanja, jadi cuma lewat aja. Sempat ketemu juga keluarganya Mbak Cetut-Pak Hero yang awalnya emang ngarep bakal ketemu di sini. Habis itu pulang lagi.

Kalau di luar Aini suka males senyum. Kalau sudah sampai rumah baru hepi ngoceh-ngoceh. Mungkin udah ngerti zona nyamannya di kasur.

Leave a Reply